300x250 AD TOP

Wednesday, February 26, 2014

Tagged under:

Cara Install Fedora 19

Fedora 19 adalah distribusi Linux yang dikembangkan dan didukung oleh Fedora Project yang merupakan proyek Open Source yang dibentuk oleh Red Hat dan relawan . RHEL ( Red Hat Enterprise Linux ) sering didasarkan sekitar perkembangan yang telah dibuat dalam " Fedora Project " . Rilis terbaru dari Fedora Linux Fedora 19 sekarang , dengan nama kode " Cat Schrödinger " Untuk men-download dan menginstal Fedora 19 , cukup ikuti petunjuk di bawah ini .

Untuk men-download gambar iso Anda dari Fedora 19 , cukup ikuti link ini : Fedora 19

Setelah Anda download pilih " iso " gambar Anda untuk sistem anda ( 32 bit atau 64bit ) , Anda akan perlu untuk membakar gambar ini ke DVD . Untuk DVD burning software yang dapat melakukan hal ini , mencari " dvd iso burning software " di kotak pencarian terletak di atas . Sistem Anda mungkin sudah datang dengan DVD burning software diinstal seperti " Brasero , K3B , Nero , CDBurnerXP atau Roxio " . Setelah Anda berhasil membakar Anda " iso " citra Fedora 19 , Anda akan perlu untuk meninggalkan DVD dalam DVD drive dan reboot sistem anda . ( Contoh berikut ini didasarkan sekitar instalasi 32bit ) . Sebagai komputer Anda reboot , Anda akan perlu menekan tombol yang sesuai untuk mengakses pengaturan BIOS sistem anda . Pada banyak sistem kunci ini akan menjadi " F8 " , " F11 " , " F12 " atau tombol lain . Kebanyakan sistem menampilkan pesan yang menunjukkan kunci harus ditekan ketika mereka boot . Setelah Anda memiliki akses ke pengaturan BIOS Anda , Anda akan perlu memodifikasi urutan boot ( urutan ) bahwa sistem Anda berjalan melalui . Anda akan perlu menentukan CD / DVD sebagai pilihan boot pertama ( sebelum hard drive Anda ) . Setelah Anda telah membuat perubahan ini , Anda dapat reboot sistem anda dan ikuti pengaturan di bawah ini .

Mulai Fedora 19

Instalasi Fedora 19 akan dimulai segera .

Mulai Fedora 19
Starting Fedora 19



























Fedora Instalasi Loading Screen

Menu memuat gaya topi Red standar awalnya ditampilkan . Setelah loading selesai , Anda akan tiba di "live desktop" .

Fedora 19 Loading Screen
Fedora 19 Loading Screen







Desktop Live

Dari layar ini Anda perlu untuk mengklik pada " Install to Hard Drive " icon yang terletak di sudut kiri atas layar .

Desktop Live Fedora 19
Live Desktop Fedora 19
































Pilih Instalasi Bahasa dan Keyboard Pengaturan

Pilih Bahasa Anda ingin gunakan selama instalasi . Anda juga akan perlu untuk mengklik "Set keyboard" pilihan yang terletak di pojok kiri bawah layar . Ini akan menyesuaikan pengaturan keyboard untuk sesuai dengan bahasa yang telah Anda pilih . ( Pengaturan Keyboard dapat diubah setelah instalasi ) .

Pilih Keyboard and Language Settings
Select Keyboard and Language Settings
































instalasi Summary

Layar ini menunjukkan pilihan Anda saat ini. Periksa apakah Anda memiliki pengaturan bahasa dan keyboard yang benar . Jika hal ini tidak benar , cukup klik pada pilihan yang relevan untuk berubah. Pilih " Storage " untuk mengkonfirmasi pilihan Hard Drive Anda . Item yang ditandai dengan tanda seru " ! " akan membutuhkan perhatian Anda sebelum Anda dapat melanjutkan .

instalasi Summary
Installation Summary
































instalasi Destination

Pada layar ini , hanya mengkonfirmasi hal ini adalah hard drive yang ingin Anda gunakan untuk instalasi . Setelah Anda telah memilih atau diverifikasi pilihan Anda klik pada " Selesai " tombol yang terletak di sudut kiri atas .

Konfirmasi Instalasi Destination
Confirm Installation Destination































Pilihan Pemasangan

Pada layar ini Anda perlu mengkonfirmasi pilihan installasi . Anda dapat memodifikasi skema partisi disk Anda di sini atau menerima default layar partisi otomatis . LVM ( Logical Volume Manager ) juga telah diterima secara otomatis . Untuk informasi lebih lanjut untuk LVM , LVM lihat tutorial dan contoh kami . Dari layar ini Anda juga dapat mengenkripsi data Anda . Ini selalu disarankan jika Anda memiliki perangkat portabel seperti laptop atau netbook . Untuk melanjutkan instalasi , klik tombol "Continue " tombol di sudut kanan bawah .

Pilihan Pemasangan
Installation Options






















instalasi Summary

Dari layar ini gambaran dari pilihan Anda akan ditampilkan. Jika Anda perlu mengubah apapun pilihan maka Anda harus melakukannya sekarang . Setelah Anda puas dengan pilihan Anda pilih " Mulai Instalasi " untuk melanjutkan .

Fedora 19 Instalasi Summary
Fedora 19 Installation Summary
































konfigurasi

Dari layar ini Anda diminta untuk membuat account "root " dan account user biasa . Sementara Anda memasukkan kredensial Anda , instalasi akan dilanjutkan di latar belakang . Untuk memulai memasukkan data Anda , klik pada pilihan .

Konfigurasi dan Instalasi
Fedora 19 Installation Summary
































Masukkan " root" Detil Akun

Masukkan password yang ingin Anda gunakan untuk account root Anda . Kekuatan password yang Anda pilih ditunjukkan . Jika memungkinkan menggunakan campuran huruf besar / huruf kecil , angka dan simbol !

Fedora 19 Masukkan Root Password Layar
Configuration and Installation











Konfigurasi Lanjutan ...

Sekarang klik pada " Penciptaan Pengguna " pilihan . Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat akun user biasa .

Pilih Penciptaan Pengguna
Select User Creation












Buat Akun Pengguna

Dari layar menu ini , Anda harus menyediakan nama , userid dari account yang akan dibuat . Jika akun ini akan digunakan sebagai akun administrator , kemudian pilih opsi " Buat user Administrator ini " . Saya juga merekomendasikan untuk memilih " Memerlukan Password untuk akun ini " pilihan untuk juga dapat dipilih .

Buat Akun pengguna
Create a user Account



















Instalasi sekarang terus ...

Fedora 19 akan terus untuk menginstal . Ini mungkin memakan waktu cukup lama tergantung pada kecepatan sistem Anda menginstal pada .

Instalasi Fedora 19
Installation of Fedora 19
































instalasi Selesai

Selamat, instalasi Anda sekarang lengkap . Sekarang Anda dapat reboot sistem anda . Ingatlah untuk menghapus media instalasi dari CD / DVD drive Anda .

Fedora 19 Instalasi Selesai
Fedora 19 Installation Complete








Reboot Sistem

Untuk menyelesaikan instalasi sekarang Anda harus reboot sistem anda . Untuk mencapai hal ini , klik pada " berhenti " tombol di screen shot sebelumnya . Anda sekarang akan kembali ke desktop hidup . Dari sini Anda akan perlu untuk mengklik pada " Logout " icon di sudut kanan bawah layar . Anda seharusnya sudah memiliki pilihan untuk " Reboot " .

Reboot pengunjung Fedora 19
Reboot Menu Fedora 19






















Layar Login

Sekarang Anda siap untuk login untuk pertama kalinya . Pilih akun yang Anda buat pada langkah sebelumnya dan masukkan password Anda . Selamat, instalasi Anda sekarang lengkap .

Fedora 19 Login Screen
Fedora 19 Login Screen
































Fedora 19 LXDE Desktop

Selamat instalasi selesai .
Installation of Fedora 19



0 comments:

Post a Comment